Posted by : Ulul Albab LM Putra Sunday, August 31, 2014


Sahabatku yang berbahagia, ada sebuah lagu dari Maher Zain,  judulnya For The Rest Of My Life
Sebuah lagu persembahan untuk seorang istri. Istri yang bisa menjadi teman terbaik, istri tercinta, dan kekuatan terbesar demi mengarungi hidup yang berat ini.

Dimulai dari awal-awal pernikahan, wanita dalam latar lagu ini selalu mendukung sang suami, dia selalu ada untuk suaminya. Dia pula yang selalu menjadi obat susah di hati suaminya. Dia sangat ingin suaminya bahagia dengan kehadirannya. Maka ketika di tanya ke inginannya dia menjawab aku ingin aku bisa menjadi ibu dari anak-anakmu. . .
Sang suami sangat bahagia mendengarnya. . .
Meraka berdua kemudian mencita-citakan bayi mereka, menyiapkan kamar untuk bayi mereka, menghiasnya bersama, mengerjakannya bersama.

Ketika semuanya telah siap ternyata allah berkata lain.

Sang istri ternyata tak pernah punya takdir untuk menjadi seorang ibu. . .
Sungguh tak terbayangkan apa yang dirasakannya. . .

Namun sungguh, bukan karena tak kan punya bayi sang istri tergugu. Melainkan dia khawatir sang suami sedih karena dirinya. Sungguh dia hanya ingin melihat suaminya bahagia. Dia ingin suaminya ridha terhadap apa yang di lakukannya. . . .

Maka, sebagai ungkapan cinta, sang suami berikrar padanya. . .
Inilah ikrarnya. . . .


I praise allah for sending me, you my love
Aku bersukur pada allah karena di karuniakan kau sebagai kekasihku.

You found me home and sail with me
Kau membina maghligai untukku dan berlayar bersama ku

And I’m here with you
Dan aku disini bersamamu

Now let me let you know
Kini aku ingin kau tahu

You’ve opened my heart
Kau telah membuka pintu hati ku

I was always thingking that love was wrong
Aku sering berfikir cinta itu mengelirukan

But everything was canged when you came along
Tetapi semuanya itu berubah saat kau hadir

And theres a couple words i want to say
Dan hanya beberapa kata yang ingin ku ungkapkan.

For the rest of my life
Selama masih ada hayat ku.

I’ll be with you
Aku akan sentiasa bersamamu

I’ll stay by your side, honest and true
Aku akan sentiasa di sisimu, jujur dan setia

Till the end of my time
Sampai akhir hayatku

I’ll be loving you,. . . . loving you.
Aku akan mencintaimu. . . terus mencintaimu.

For the rest of my life
Selama masih ada hayat ku.

Thru days and night
Selagi ada siang dan malam

I’ll thank allah for open my eyes
Aku bersyukur pada allah karena di bukakan mata hati ku.
Now and forever I
Kini dan selamanya, aku. . . .

I’ll be there for you
Aku akan selalu bersamamu.

I know that deep in my heart
Jauh di sudut hati ku aku tahu

I feel so blessed when i think of you
Aku merasa bahagia bila memikirkanmu

And I ask allah to bless all we do
Aku berdoa’a pada allah agar segala usaha kita di berkati

You’re my wife and my friend and my strength
Kaulah istriku, teman serta kekuatanku.

And i pray we’re together eternally.
Dan aku berdoa, agar kita bersama selama-lamanya.

Now i find my self so strong
Kini aku merasa begitu kuat

Everything canged when you came along
Segalanya berubah saat kau hadir

And theres a couple words i want to say
Dan hanya beberapa kata yang ingin ku ungkapkan.

Back to bold text

Now that you’re here infront of me
Kini. . . engkau disini, di hadapanku        

I strongly feel love
Aku merasakan kekuatan cinta itu

And i have no doubt
dan aku tidak meraguinya

i’m singing loud that i’ll love you eternally
dan aku akan menyanyikannya dengan lantang bahwa aku akan mencintaimu selama-lamanya.


Back to bold text



Itulah potret cinta sejati. . . . cinta yang tidak datang karena nafsu, melainkan karena ketulusan hati. Cinta itu bukan meminta tapi memberi, cinta itu bukan yang sempurna, tapi saling menyempurnakan. Cinta itu akan ada saat kita saling mengerti. . . .

Catatan ini di tulis untuk calon istri ku, entah siapa dia, entah dimana dia, dan bagimana dia. Aku hanya ingin berusaha mencintainya sekuat semampuku. . .

Untuk kawan-kawan HAWA, jadilah bidadari dunia. Yang membawa sumber kasih buat semuanya. . . .

Untuk kawan-kawan ADAM, semoga kita bisa jadi orang yang beruntung mendapatkan cinta dari bidadari yang di turunkan tuhan di dunia ini. Amin . . . . mungkin akhinrya kita harus berkata. Aku tidak mencintaimu karena kau siapa, bagimana, dan seperti apa. Aku mencintaimu karena allah mengkaruniakanmu pada ku. Tidak karena apapun. . . . itulah cinta

                                                                                                                                     by: ulul al fatih


jika ingin menonton video clip nya silahkan kunjungi link dibawah ini:

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Friends

Waktu

Pengunjung

- Copyright © CATATAN ULUL ALBAB -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -